Kamis, 03 Oktober 2013

PENDAPAT TENTANG SANDIAGA UNO



NAMA: NANDA MULYA
NIM: 1101001010040
PENDAPAT TENTANG SANTIAGO UNO
Usaha yang dilakukan oleh Sandiaga uno sangat cocok untuk kita contoh, karena Sandiaga uno merupakan salah satu pengusaha yang sukses di Indonesia, kesuksesannya bersumber dari kerja keras dan menjaga kepercayaan.  Sandiaga uno mengawali karier sebagai karyawan, meraih puncak karier dalam waktu singkat hingga diberhentikan dari pekerjaannya, dan santiaga uno ini tidak pernah menyerah sehingga dia berencana untuk  jadi pengusaha.
Usahanya tersebut berjalan dengan sukses dan dia berhasil menjadi salah satu pengusaha sukses di Indonesia.  Kesuksesannya berawal dari kerja kerasnya dan kedisiplinannya dan beliau juga suka membaca dari sejak kecil.
Menurut saya,  beliau sangat mempunyai tekad yang kuat  dan juga disiplin dalam menjalani usahanya, titik kesuksesan dari seorang pengusaha adalah bekerja keras. Dengan bekerja keras dan juga sering membaca maka usaha yang kita jalankan pasti akan berhasi.  Jadi yang harus kita terapkan dalam berusaha adalah  dengann bekerja keras, sering membaca dan juga berikhtiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar