Rabu, 23 Oktober 2013

MEDIA PASAR ONLINE DI BIDANG PETERNAKAN



Narasumber:BAPAK AZHARI

     Bapak azhari merupakan seorang pengusaha peternakan di aceh.beliau juga menggeluti usaha bibit ternak dan media,beliau pun sekarang masih menjadi seorang jurnalis di aceh.di aceh sekarang ini belum  terdapat industri pabrik,sehingga para pengusaha di aceh yang ingin membeli bahan baku pun harus begantung kepada para pengusaha di luar aceh.

    Diharapkan kepada mahasiswa agar setelah menyelesaikan pendidikannya,mereka dapat membuka lapangan pekerjaan sendiri,sehingga mereka tidak bergantung bekerja dipemerintahan.beliau mengatakan bahwa di aceh akan tumbuh seribu orang manajer,yaitu seorang manajer untuk usaha pribadi karena seorang manajer sangat diperlukan untuk mengembangkan suatu usaha.

    Dengan semakin banyaknya pengusaha di aceh,beliau mengharapkan agar pendapatan di adaerah aceh dapat meningkatkan sehingga kita tidak langsung pada pemerintahan daerah,bagi para investor,kendala utama apabila mereka investasi diaceh yaitu mengenai masalah keamanan dan persediaan listrik.karena banyak investor yang menganggap bahwa berinvestasi di aceh itu tidak aman. Sehingga para pengusaha harus mampu memberikan pemahaman yang baik bagi para investor.
    Menurut beliau membuka usaha harus mempunyai tekad dan juga kepercayaan diri terhadap  usaha yang kita jalani,karena dengan tekad dan usaha yang buat apapun usaha yang kita jalankan pastikan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar