Rabu, 11 Desember 2013

KOMITMEN PEMATERI BAPAK MULYA GUSDIN



KOMITMEN
PEMATERI BAPAK MULYA GUSDIN PADA TANGGAL 06 DESEMBER 2013
Bapak Mulya Gusdin menjelaskan bahwa dalam proses pendidikan itu kita harus mengakumulasikan keberanian, mental disiplin sehingga kita bisa menghasilkan sebuah produk, produk itu bukan produk yang dihasilkan oleh pabrik tapi juga jasa. Jadi balam hidup harus ada prioritas, progres, dan target, yang mana prioritas dan target itu tidak akan tercapai tanpa kita mencantumkan Komitmen prioritas kita terhadap langkah- langkah untuk mencapai target tersebut. Selama performa kita masih mengandung nilai iba  kita tidak bisa melakukan bisnis yang sempurna, karena dunia bisnis itu sama seperti kehidupan nyata , yang tidak mengenal iba.
Kita harus membangun Komitmen yang kuat sehingga terbentuk sebuah pribadi yang professional dalam setiap bekerja , namun satu hal yang perlu ditekankan  pada kita semua bahwasanya  kemampuan dalam kita membangun komitmen itu tidak datang dengan sendirinya, kita harus belajar . kita harus terbiasa mengikat komitmen.
Kita harus punya prioritas dalam hidup dan mengutamakan bisnis, karena bisnis itu dapat membantu kita dalam berbagai hal. Dalam kita membuat konsep komitmen kita harus prioritaskan apa yang  terutama yang akan kita jalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar